Topik Terbaru

Tentang Afiliasi Marketing

Pernah dengar atau baca kan affiliate marketing? Semua pebisnis internet yang mau kaya di dunia bisnis internet harus punya visi menjadi marketer. Tepatnya affiliate marketer. Kenapa? Karena inilah satu-satunya pendapatan terbesar dan tanpa batas serta paling aman alias legal. Coba bandingkan dengan bisnis adsense? Gak tau, kapan-kapan bisa di ban. Nggak jauh beda sama bisnis iklan lainnya seperti chitika, kliksaya, sitti, dll semua bisnis publishing ads ini beresiko dan kendalinya ada pada pihak penyedia. Bukan Anda.
Sedangkan pada bisnis afiliasi, Andalah yang menentukan kapan akan berhenti, lanjut, atau memblokir diri sendiri. Siapa tau…

Apa itu Afiliasi marketing?

Afiliasi marketing adalah bisnis marketing (pemasaran) untuk menjualkan atau memasarkan produk digital si penjual. Dengan kata lain Afiliasi bekerja menjadi Reseller, agen, marketing, dsb yang intinya menjual. Namun yang Anda jual adalah produk digital, tidak sebentuk barang dagangan seperti online shop yang memiliki stok yang bermacam-macam. Dengan menjual atau mempromosikan tersebut, Anda akan mendapat komisi atau persentase pembagian hasil penjualan Anda.

Berapa besar keuntungan affiliate?

Keuntungan afiliasi atau affiliate ini tidak terbatas. Semakin giat Anda menjual, memasarkan dan mempromosikan, maka semakin besar keuntungan Anda. Yang perlu Anda ketahui adalah penyedia afiliasi dan cara memasarkan produk tersebut.

Apa keuntungan menjadi afiliasi?

Keuntungan pertama adalah Anda tidak perlu punya produk sendiri. Kedua, Anda bebas mendaftar menjadi afiliasi tanpa syarat. Ketiga, Anda bebas menentukan cara pemasaran, karena Anda tidak harus melapor hasil kerja Anda kepada penyedia afiliasi, justru Anda yang akan diberikan laporan hasil kerja Anda. Dan yang paling utama, primary adalah… Anda bebas menentukan nasib Anda, menjual sebanyak mungkin dan membuat target kekayaan sendiri.

Bagaimana cara memasarkan afiliasi?

1. Melalui email, atau grup milist.
Dengan cara mengirim bulk email tentang produk afiliasi Anda. Bisa dilakukan manual atau sistematis melalui penyedia email marketing, dengan mengirim hingga ribuan email sekali kirim.

2. Melalui Fforum dan Thread.
Dengan cara posting di forum-forum atau thread FjB (forum jual beli) dan lampirkan kode afiliasi Anda.

3. Melalui social media (Facebook, Twitter, etc)
Dengan cara posting di facebook timeline atau facebook fan page link landing page menuju afiliasi Anda.

4. Melalui website Anda
Dengan cara memasang link atau banner afiliasi Anda pada halaman website.

tunggu posting selanjutnya mengenai: Contoh Penyedia Afiliasi

 

semoga bermanfaat

 

- Caprivhia

Incoming search terms:

  • fan page untuk afiliasi (1)
  • fanpage untuk afiliasi marketer (1)
  • macam afiliasi (1)
  • macam-macam afiliasi (1)
  • Nama nama affilasi produk digital malaysia (1)

About caprivhia

Terima kasih sudah mengunjungi Caprivhia.com. Untuk kembali lagi ke website ini silahkan bookmark (CTRL D). Jika menurut Anda tulisan saya bermanfaat, silahkan di share melalui menu SHARE. Thanks to follow my twitter @caprivhia and my Facebook Page. Salam, Caprivhia

Leave a Reply